Spidometer Bajaj Pulsar

Spidometer Bajaj Pulsar - Fungsi speedometer yang sering digunakan adalah untuk mengontrol kapasitas atau volume bahan bakar. Selain itu, pada saat berkendara, speedometer dapat digunakan sebagai panel untuk mengetahui kecepatan sepeda motor, mengetahui posisi transmisi, penanda lampu indikator untuk bagian depan, belakang, sein dan sebagainya.

speedometer pulsar
Harga dari spidometer bajaj pulsar ini bervariasi tergantung dari tipe bajaj pulsar. Sebagai contoh harga spidometer untuk Bajaj Pulsar P180 UG3 harganya adalah 770rb dan itupun harus indent disebabkan mahalnya harga spidometer assy.

Bisa dibayangkan jika speedometer dilepas dan kendaran digeber ditengah lalu-lintas yang padat, tanpa sadar kecepatan ternyata melebihi batas maksimal yang sudah ditentukan, jadi jangan salah jika sewaktu-waktu biker akan berhadapan dengan petugas lalu-lintas akibat melanggar batas kecepatan maksimal. Selain itu, pada saat berkendaraan jarak jauh tanpa dilengkapi speedometer, pengendara tidak bisa mengetahui berapa sisa bahan bakar yang ada pada kendaraan, salah-salah di tengah jalan kehabisan bahan bakar, sementara SPBU jauh dari lokasi, tentu kondisi tersebut sangat mengganggu dan merepotkan.

Untuk itu anda harus merawat baik baik spidometer bajaj pulsar anda karena kalau sudah rusak maka siap siap anda merogoh kocek dalam dalam untuk membeli spare part bajaj yang satu ini